Lefundes berupaya berikan menit bermain kepada semua pemain Persita

Summary

Arsip foto - Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) dalam pertandi

Arsip foto - Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) dalam pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). Persita Tangerang menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes mengatakan berupaya memberikan menit bermain kepada semua pemainnya pada masa pra-musim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Lefundes mengatakan hal itu turut ia coba lakukan ketika pertandingan persahabatan kontra Barito Putera, Rabu lalu.

Usai laga, Lefundes mengatakan para pemain sudah bekerja dengan baik dalam menjalani setiap sesi latihan dan ia ingin memberikan menit bermain untuk semua pemain di laga tersebut.

"Laga uji coba ini sangat bagus untuk kami dalam memberikan pemahaman bermain, dan tentu meningkatkan level permainan. Kami bermain cukup baik," ungkap Lefundes.

"Kami baru berlatih selama 20 hari dan para pemain bekerja dengan baik. Di babak pertama kami memainkan enam pemain asing dan skor berkesudahan imbang 0-0," sambungnya.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan pada babak kedua, ia menggantikan semua pemainnya dan memberikan kesempatan untuk penggawa lokal menunjukkan kemampuannya.

"Mereka mencetak satu gol lewat tendangan sudut dan kami kehilangan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Kami akan terus berproses untuk menjadi lebih baik setiap harinya," katanya.

Selanjutnya Persita Tangerang akan kembali melakoni pertandingan persahabatan kontra PSS Sleman dalam rangkaian pemusatan latihan di Yogyakarta, Jumat (26/7) mendatang.

    A+
Label: